.:: Latest Update Songs ::.

Jumat

Kopi Tidak Menyebabkan Tensi Darah Naik

Bagi Anda penggemar kopi maka mungkin Anda sering mendengarkan bahwa kopi dapat menyebabkan tensi darah naik. Namun penelitian terbaru membantah kopi dapat meningkatkan tensi.
The American Journal of Clinical Nutrition membuat laporan studi terbaru ini setelah menghimpun data dari enam penelitian yang melibatkan 170.000 orang. Dalam setiap penelitian, dilakukan survei untuk mendapatkan jumlah kopi yang di konsumsi per hari kemudian memperhatikan riwayat kesehatan para responden yang diikuti hingga 33 tahun.

Dari hasil yang didapatkan satu dari lima koresponden menderita hipertensi. Tetapi tidak ada perbedaan risiko antara mereka yang mengkonsumsi kopi hingga lima cangkir per hari dengan orang yang hanya meminum sedikit. Meski demikian bukan berarti meminum kopi tidak bebas dari risiko.

Dr. Lawrance Krakoff, peneliti bidang hipertensi dari Mount Sinai Medical Center, New York, mengatakan tidak yakin jika kopi merupakan faktor yang menyebabkan risiko hipertensi. Akan tetapi jika seseorang meminum kopi sebanyak 12 cangkir per hari dan menyebabkan tidak bisa tidur hal tersebut yang perlu di waspadai.

Kaitan antara kopi dan hipertensi sangat rumit dan efek yang ditimbulkan tidak lah sama pada setiap orang. Perbedaan genetik juga mempengaruhi efek kafein yang di konsumsi. Untuk beberapa orang tidak berpengaruh walaupun meminum dalam jumlah yang cukup banyak menurut Dr. Liwei Chen.

DISCLAIMER
Seluruh media termasuk syair, download MP3, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip Kopi Tidak Menyebabkan Tensi Darah Naik di situs ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Semua bentuk yang tersedia situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau gunakan nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.


0 komentar:

Posting Komentar