.:: Latest Update Songs ::.

Rabu

Kenapa Anjing dan Kucing tak pernah akur? hayo…



Generasi Muda Love
Sejauh yang diketahui, anjing dan kucing tak pernah bisa akur. Salah satu alasannya adalah karena pada dasarnya kedua binatang itu bertipe agresif. Sehingga selalu berusaha menjaga daerahnya dari setiap pihak yang dirasakan sebagai ”ancaman”.

Tapi tidak selamanya seperti itu juga, anjing dan kucing bisa mempunyai relasi/hubungan yang sebaliknya dalam lingkungan yang ”sesuai”. Karena semenjak awal sudah ”kenal”, maka tidak ada upaya ”saling ancam atau saling terancam”. Ada kisah nyata seorang sahabat, punya anak anjing dan kucing yang baru. Singkat cerita, anak kucing baru dilahirkan induknya mati. Lalu entah mengapa, ada induk anjing yang juga habis melahirkan anaknya, membawa si anak kucing turut serta menyusu ke induk anjing bersama-2 dengan anak anjing. (Mungkin si induk anjing mikir, kasian nih anak kucing gak bisa nyusu).

jawaban lain:

hewan pemangsa berukuran besar selalu tertarik untuk menangkap hewan yg lebih kecil. setidaknya menjadikan hewan kecil seperti “mainan” untuk iseng2 melatih kecepatan dan kesigapan memangsa; hal ini harus dilakukan untuk survival. fenomena ini terjadi di manapun; hewan liar ataupun hewan peliharaan.

karena anjing dan kucing biasa tinggal di area yg sama (pemukiman), maka frekuensi mereka bertemu (encounter) pun jadi tinggi. kebetulan kucing juga hewan pemangsa.

anjing dan kucing akan damai apabila ada yg “mendidik” dan mengawasi mereka, yaitu manusia.

Jawaban lainnya:

Karena mereka sama sama mau menang sendiri, lihat saja cara makannya, sama, pasti / kebanyakan kaki depan 1 nya menutupi..kayak kita waktu SD ngerjakan soal, tangan 1 nya nutupin kawatir dicontek. Ditambah posisi sebagai pencari makan dalam lingkungan yang sama, dan dari makanan yang sama, jadinya ya berebut dan bermusuhan.

[http://blog.dunixi.com]
DISCLAIMER
Seluruh media termasuk syair, download MP3, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip Kenapa Anjing dan Kucing tak pernah akur? hayo… di situs ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Semua bentuk yang tersedia situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau gunakan nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.


0 komentar:

Posting Komentar