.:: Latest Update Songs ::.

Selasa

KEHIDUPAN


Pernah aku mencoba ikut melakukan pembelanjaan di tengah malam. Masuk ke dalam Pasar Tradisional yang sumpek, berjalan kaki di area yang becek dan bau kurang sedap menyengat. Kadang aku berpikir, kok mereka betah di sini. Tapi itulah jalan hidup, bahwa pintu rejeki yang halal toh ada di sana meski harus kotor tapi semoga berkah. Mungkin begitulah jawaban jikalau aku sempatkan bertanya pada mereka waktu itu.

Inilah keindahan kehidupan, bahwa Tuhan menjadikan kita berbeda-beda termasuk dalam hal mata pencaharian. Tak terbayangkan jikalau tak ada orang yang mau berkotor-kotoran dalam menjemput rejekinya, tak terbayangkan jika semua orang hanya bekerja kantoran saja. Itulah mengapa kita yakin bahwa Allah itu Maha Adil. Dan kita tak selayaknya bersikap sombong saat berjalan di muka bumi. Karena jikalau Allah mau, bisa saja kita yang berada di posisi mereka.

DISCLAIMER
Seluruh media termasuk syair, download MP3, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip KEHIDUPAN di situs ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Semua bentuk yang tersedia situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau gunakan nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.


0 komentar:

Posting Komentar