.:: Latest Update Songs ::.

Rabu

ANAK MUDA JUGA PUNYA JIWA SOSIAL


Selama ini banyak anggapan bahwa gaya anak muda saat ini membuat sejumlah orang tua beranggapan jika mereka tidak peduli dengan kerahasiaan di dunia online. Dengan adanya asumsi ini membuat sejumlah pemasar online dan juga Facebook meminta agar semua orang berbagi informasi tentang apapun.

Tetapi anggapan tersebut tidak benar. Sebuah penelitian yang dilansir dari para peneliti dari Universitas California, Berkeley, dan Universitas Pennsylvania, AS, menyatakan jika anak muda sekarang juga peduli dengan masalah kerahasiaan di dunia maya sama dengan generasi yang lebih tua.

"Penelitian ini menjadi semacam serangan balik atas banyaknya asumsi bahwa anak muda sekarang tidak peduli dengan masalah kerahasiaan," kata Mary Madden, peneliti senior di Pew Internet and American Life Project.

Jadi, kalau ada anggapan yang menyatakan jika anak muda tidak peduli soal kerahasiaan, itu tidak sepenuhna benar. Penelitian ini juga menyebutkan, jika anak-anak muda sangat berhati-hati memasukkan foto-foto yang memperlihatkan kenakalan mereka.
DISCLAIMER
Seluruh media termasuk syair, download MP3, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip ANAK MUDA JUGA PUNYA JIWA SOSIAL di situs ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Semua bentuk yang tersedia situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. Jika Anda suka dengan single ini, belilah kaset / CD atau gunakan nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.


0 komentar:

Posting Komentar